TIBA DI SABANG, KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH RESMIKAN MUSHALA AL GHAZALI AKBAR

TIBA DI SABANG, KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH RESMIKAN MUSHALA AL GHAZALI AKBAR



NAD, Media Haluoleo (MH) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melakukan kunjungan kerja di Kota Sabang. Terdapat dua agenda kerja yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh saat mengunjungi dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kota Sabang.

Adapun agenda tersebut ialah peresmian Mushala Al Ghazali Akbar di Kantor Imigrasi Sabang dan pengecekan layanan pemasyarakatan di Rutan Sabang.

Saat di Kantor Imigrasi Sabang, dalam sambutannya Meurah Budiman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Mushala ini.

"Kepada yang berpartisipasi baik dari segi pikiran, tenaga, dan materi saya sangat mengapresiasi. Semoga mendapatkan berkah dan perlindungan Allah SWT," kata Meurah Budiman pada Senin (12/9/2022).

Didampingi Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, Meurah Budiman juga menghimbau jajaran Kantor Imigrasi Sabang untuk menjaga kebersihan Mushala. Menurutnya, hadirnya bangunan Mushala ini harus menjadi semangat pegawai untuk beribadah dan meningkatkan ketaqwaan.

"Harus dikelola dengan baik, isi dengan kegiatan dan kajian islami," pungkasnya.
Sementara, setibanya di Rutan Sabang Meurah Budiman langsung memeriksa buku penjagaan. Ia memastikan setiap petugas penjagaan melaksanakan tugas dengan disiplin.

Selain itu, Meurah Budiman meminta agar dalam melaksanakan tugas, setiap pegawai harus memiliki jiwa melayani, jujur, dan disiplin.

"Tidak ada alasan lain, pelayanan kepada masyarakat hal mutlak yang harus dijalankan," tutup Meurah.



Laporan (LP) - MN
Editor (ED) - Reza (RZ)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama