Kery Saiful Kanggoasa (KSK), siap bersinergi untuk sultra yang adil dan makmur

Kery Saiful Kanggoasa (KSK), siap bersinergi untuk sultra yang adil dan makmur


        Sultra, Media Haluoleo (MH) - Namanya begitu populer di sulawesi tenggara khususnya di kabupaten konawe, begitu dicintai oleh rakyatnya. sosok bupati yang menjadi teladan sekaligus pemimpin yang dekat dengan rakyat. Sepak terjang beliau telah teruji mulai menjabat sebagai ketua DPRD Konawe hingga Bupati Konawe 2 (dua) periode memulai karir dari tahun 2009 telah melalui berbagai momentum dan perjuangan yang tak diragukan lagi.

       Banyak kalangan yang menilai beliau sosok sederhana dan bersahaja, mampu membawa kabupaten konawe dari ketertinggalan 10 tahun silam menjadi kabupaten yang maju dan makmur hari ini, dapat dilihat dalam data BPS sultra dan raihan WTP 7 (tujuh) kali berturut-turut. Kabupaten konawe yang memiliki banyak potensi unggulan, telah dieksekusi beliau menjadi kenyatan bukan sekedar teori apalagi janji yang tak kunjung terealisasi. Sebagai salah satu percontoh tahun ini Presiden RI memilih hasil peternakan untuk dijadikan qorban hari raya di provinsi sulawesi tenggara, mempercayakan kabupaten Konawe sebagai penyumbang hewan sapi sebesar 1 ekor/ton. Bukan tanpa sebab, mulai dari pembibitan hingga panen peternakan konawe telah melalui uji lab/kelayakan dan dinyatakan lolos peternakan secara nasional.

            Kemudian kita melihat ia (KSK) telah meningkatkan pendapatan konawe (APBD) dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2021 APBD kabupaten yang begitu signifikan hanya dalam kurun waktu 9 tahun. Tak ayal, dari sisi anggota keluargapun beberapa telah malang melintang dalam perpolitikan sulawesi tenggara serta telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan dan pengawasan pembangunan dihampir semua lini kehidupan masyarakat sulawesi tenggara. (Next KSK for Gubernur Sultra)


RZ

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama