Bupati Gorontalo Prof. Nelson Semalaman Nonton Gelaran Wayang Kulit

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Semalaman Nonton Gelaran Wayang Kulit




 

Limboto - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo didampingi istri tercinta Prof. Fory Armin Naway,tampak berbaur dengan Masyatakat jawa Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo menyaksikan pagelaran wayang kulit,Sabtu malam (14/10/2023).

Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023. Tampak hadir, Wakil Ketua MPR RI Prof. Fadel Muhamad,sejumlah anggota DPRD Kabupaten Boalemo dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Pimpinan Partai dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengaku berbangga, Kenapa,karena hari ini kita di Wonosari bersatu dan Bersama. Nelson mengatakan,yang mempersatukan itu Wakil Ketua MPR RI Prof. Fadel Muhamad. 

 




Lanjut Nelson,kegiatan ini menggabungkan kebudayaan kita semua,hari ini ada etnis jawa dan Gorontalo.

“Ini luar biasa,inilah NKRI yang saya kira ini baik,”ujar Nelson.

Selaku ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo,Nelson bangga juga karena perpaduan budaya  ada etnis jawa dan Gorontalo,disini ada warna warni, namun kita tetap menyatu dan ini luar biasa, Kehadiran NKRI ditunjukan warga dengan baik,” terang Nelson Pomalingo.

Berikut kata Nelson, Kebanggaannya adalah kegiatan ini dalam rangka peringati Maulid Nabi SAW.


"Karena biasanya kegiatan agama bersamaan dengan kebudayaan maka bisa dirasakan seluruh masyarakat," ungkap Nelson.

“Saya berbangga atas kolaborasi, persatuan dan kebersamaan terjadi,semoga kebersamaan ini terus dilakukan,Apalagi provinsi Gorontalo ini baru 22 tahun,jadi persatuan,kebersamaan ini terus dilakukan sehingga ini menjadi pegangan kita semua dalam membangun Gorontalo seutuhnya," tandas Nelson.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama