Mahasiswa Pascasarjana Antropologi Sosial Unimed: Memang Pantas Erond Terpilih Wakil Rektor IV dan Ratih Terpilih Sebagai Dekan FIS Unimed

Mahasiswa Pascasarjana Antropologi Sosial Unimed: Memang Pantas Erond Terpilih Wakil Rektor IV dan Ratih Terpilih Sebagai Dekan FIS Unimed




 

Medan, mediahaluoleo.com - Pelantikan pejabat birokrasi di Lingkungan Universitas Negeri Medan Periode 2023 s.d 2027 berlangsung sejuk dan khidmat. Jum'at (07/10)

Sebab. Prof. Dr. Erond Litno Damanik, M.Si terpilih menjadi Wakil Rektor IV Universitas Negeri Medan Periode 2023-2027. Selain itu, Dr. Ratih Baiduri, M.Si mendapat amanah baru sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan Periode 2023-2027. Sebelumnya, Ratih menjabat sebagai Kaprodi Pascasarjana Antropologi Sosial.

Berbagai ucapan selamat kepada Erond dan Ratih setelah terpilih menjadi salah satu pimpinan birokrasi di Universitas Negeri Medan kampus hijau ini. Salah satu diantaranya adalah Andre Agasi yang juga mahasiswa beliau di S-1 dan S-2.


"Semoga dengan terpilihnya  Prof Erond dan Ibu Ratih dapat mengemban amanahnya, tidak salah bapak Rektor memilih mereka berdua sebagai Fungsionaris Birokrasi Kampus karena mereka memang akademisi handal dan mempunyai integritas yang tinggi". Tutur Andre saat diwawancarai di Cafe Anugerah, Sabtu (07/10/2023).

Lanjut katanya, besar harapan Andre, Bapak Erond dan Ibu Ratih mampu menjadi contoh buat seluruh Mahasiswa dan membentuk mahasiswa-mahasiswi profesional, sukses, dan mengharumkan nama baik kampus Universitas Negeri Medan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama