Danramil Koba Hadiri Rapat Pemantapan Dalam Rangka Pengamanan MTQ

Danramil Koba Hadiri Rapat Pemantapan Dalam Rangka Pengamanan MTQ




 

Kutai kartanegara – Guna menyusun dan merencanakan persiapan dalam menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Danramil 0906-09/Kota Bangun Kapten Inf Sukoco beserta polsek dan aparatur pemerintahan terkait melaksanakan rapat dalam rangka pengaman bertempat diruang BPU Desa Koba 3 Kecamatan Koba Darat. Rabu (8/11)

Kehadiran serta keikutsertaan Danramil dan Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan keberadaan sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Sukoco berharap dengan adanya rapat pemantapan ini semua personil yang sudah di tunjuk untuk melakukan pengamanan diharapkan dapat bertanggung jawab dengan tugas yang di berikan sehinga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan nantinya.

Mari kita dukung dan sukseskan acara MTQ yang akan di adakan di wilayah Kota Bangun Darat, ini merupakan kehormatan bagi kita sebagai tuan rumah sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar terutama dalam hal keamanan kami mengajak semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan acara tersebut tuturnya.


Rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan MTQ turut dihadiri oleh Sekcan Koba Darat Iwan Hermawan, Danramil 09/Kota Bangun Kapten Inf Sukoco, polsek Ipda Sudaryo, Dishub Sarifudin, Kasi Trantib Darjo dan Senkom Prayit.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama