Gapura Nusantara Muda Dibentuk, Arwan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Dalam Pilpres 2024 Mendatang

Gapura Nusantara Muda Dibentuk, Arwan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Dalam Pilpres 2024 Mendatang




 

Banten - Jaringan Relawan Gapura Nusantara Muda Dibentuk, Tokoh Politik muda di provinsi Banten mantapkan tekadnya untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi pemilihan Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 yang akan di gelar pada 2024 Mendatang.

Diketahui Gapura Nusantara Muda merupakan Jaringan otonom dari Gapura Nusantara ( Ganjar Punya Rakyat Nusantara) di bentuk pada Sabtu (18/11/2023). Di Rumah Kemenangan Gama kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Dan di setujui oleh Pembina Gapura Banten Marsekal TNI Jendral Purn Agus Supriatna.

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim! Hari ini juga, jam Ini, Menit ini Juga, Detik Ini juga! Saya Mengukuhkan Relawan Gapura Nusantara Muda dibentuk untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia!" Ungkap Marsekal TNI Jendral Purn Agus Supriyatna.

Diketahui, Sebelumnya Arwan merupakan ketua Relawan KAPAS yang afiliasi politiknya khas kepada Prabowo Subianto, Namun di katakan Arwan peralihan dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk kebanggaan adanya keluarga besar di Warunggunung yang telah berkiprah di tingkat Nasional dengan posisi jabatan yang strategis pada masanya. 


 
"Saya terkesan dengan penyampaian Pak Jenderal yang begitu lugas dan bernas dalam memaparkan alasan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD " Kata Arwan

" Selain itu yang lebih penting ialah Saya merasa Bangga ada keluarga besar hebat di Warunggunung yang telah berkiprah di Tingkat Nasional dengan posisi jabatan yang cukup strategis di masa nya. Artinya pak Jenderal mengetahui betul detail Indonesia dan harapan Maju bersama Ganjar Mahfud. " Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Arwan menyampaikan, dirinya akan segera menyusun struktural RGN Muda dan secepatnya akan bergerak melakukan kegiatan untuk pemenangan Gama dalam Pilpres 2024 Mendatang.

"Saya tunjuk kembali Adit Wahyudin SH dan Agus Sugianto Wibowo sebagai Sekretaris dan Bendahara di Unsur pimpinan RGN MUDA. Selanjutnya kawan lain akan segera saya susun melalui sekum untuk diserahkan dalam bentuk Drafting ke Kepala Sekretariat DPW RGN Banten sebagai induk dari RGN MUDA! " Terang Arwan

" Sebagai permulaan saya siapkan aksi simpatik NGEJAR (NGEnalin ganJAR) di wilayah Warunggunung sebagai bentuk dukungan konkret warga Warunggunung dengan kehadiran rumah pemenangan yang berada di lokasi Warunggunung!" Tutup Arwan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama