Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Ketua FKPM

Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Ketua FKPM

 


Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda Catur bersama Bati Wanwil Serma Mugiyanto melaksanakan komsos dengan ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi & Masyarakat) Bapak Drs. Macfudz Ary Prasetyo M.Si Rt 01 Rw 04 Kelurahan Kemlayan Serengan Kota Surakarta, Selasa pukul 10.00 Wib (05/12/2023) 





Bahwa FKPM Kelurahan Kemlayan Serengan Kota Surakarta sekarang berjumlah kurang lebih 30 personil siap membantu kamtibmas berdampingan dengan koramil & polsek / Muspika Serengan.


Tambah Bati Wanwil Serma Mugiyanto diharapkan anggota FKPM kel Kemlayan bisa menjaga perilaku perkataan & perbuatan dalam bersinggungan, berinteraksi, berkomunikasi dengan seluruh lapiasan masyarakat hendaknya bisa menjaga nama baik pribadi & organisasi karena ikut juga membawa nama baik Kelurahan Kemlayan.


Jadikan FKPM wilayah Kemlayan mitra koramil 03/Serengan dan Polsek Serengan untuk bersama sama menja keamanan serta kenyamanan di Kemlayan jadikan koramil ,polsek tempat untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam membantu ,menja dan memelihara keamanan wilayah Srandakan.



Ucapan terima kasih juga di sampaikan ketua FKPM Kemlayan kepada jajaran keamanan wil kel Kemlayan Kami bangga bisa menjadi mitra karib serta membantu kegiatan bhakti sosial, kebudayaan, serta Pengamanan yang langsung bersinergis dengan anggota TNI POLRI wil kemlayan dalam hal ini dilaksanakan oleh koramil & polsek Serengan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama