Di hari ke 6 Forwal Hadirkan Gomes Komunitas Musik Klasik Rangkasbitung

Di hari ke 6 Forwal Hadirkan Gomes Komunitas Musik Klasik Rangkasbitung




 

Banten - Forum Wartawan Lebak (FORWAL) dalam ivent hari jadinya yang ke - 10 hadirkan musik klasik untuk warga masyarakat Lebak, hal itu lantaran organisasi Forwal melihat keberadaan banyaknya komunitas musik dilebak seperti musik rege, musik pop, musik dangdut hingga musik klasik.

Seperti halnya komunitas musik klasik banyak juga penikmatnya dikabupaten lebak, kemarin Forwal sajikan khusus untuk warga lebak di plaza lebak mandala dihari jumat malam sabtu (26/12/2023).

Diketahui komunitas Gomes merupakan komunitas musik klasik seperti lagu fambres, koesplus dan sebagainya. Bukan hanya lebak, Gomes juga terkenal hingga wilayah se-Provinsi Banten 4 Kabupaten dan 4 Kota.


 



Hadir juga ditengah penampilan komunitas Gomes adalah Asep Komar Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Lebak sekaligus sebagai dewan pembina Komunitas Gomes.

Dalam kesempatannya disela tampil bernyanyi diatas panggung Asep Komar mengucapkan selamat milad yang ke-10 mudah-mudahan Forwal menjadi pilar demokrasi hingga eksistensinya bermanfaat untuk warga Kabupaten Lebak.

Abak bahtiar ketua Forwal dalam kesempatannya mengatakan, sebuah kebanggaan bagi kami dapat marjer dengan semua komunitas seperti komunitas musik Gomes.

"Ya alhamdulillah kami komunitas jurnalis khususnya Forwal dapat bersinergi dengan semua kalangan, baik kalangan musisi hingga komunitas UMKM,"ucapnya

(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama