Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Masyarakat Dalam Buat Pohon Natal

Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Masyarakat Dalam Buat Pohon Natal




 

Oeolo - Bantu masyarakat dalam membuat Pohon Natal, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membuat Pohon Natal bersama Masyarakat di Desa Oeolo, Kec.Mussi, Kab.TTU, Prov.NTT. (22/12/23)

Tradisi Menghias pohon natal di rumah atau tempat umum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Natal. Dalam Hal Ini Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kepada masyarakat dalam pembuatan pohon natal untuk Gereja Katolik Paroki Santa Maria, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam merayakan Natal.

Pohon Natal yang dibuat kali ini dengan menggunakan berbagai macam bahan, seperti kardus bekas, kertas, dan ranting pohon. Pos Haumaniana Ikut membantu Masyarakat dalam memperoleh bahan yang dibutuhkan dan ikut membuat pohon Natal yang Megah. Melalui kegiatan ini, masyarakat akan merasakan kehadiran Pos Haumeniana sebagai mitra yang peduli dan mendukung kegiatan-kegiatan positif dalam masyarakat.

Dan SSK II , Lettu Kav M Buchori Fauzi mengatakan " Dengan kegiatan ini, Pos Haimeniana memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkuat rasa solidaritas dan persatuan masyarakat, dan turut serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam merayakan Natal. Tidak Lupa juga ini merupakan salah satu cara bagi TNI untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan mendorong terciptanya kerukunan antar umat beragama."

 

 

 

Lp. Hutabarat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama