Tiba di Sulut, Atikoh Disambut Tarian Perang Khas Minahasa

Tiba di Sulut, Atikoh Disambut Tarian Perang Khas Minahasa




 

SULUT - Siti Atikoh Suprianti, disambut tarian perang setibanya di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Tarian tersebut merupakan tarian Kabasaran.

Tiba pukul 15.00 WITA, Atikoh disambut istri para kader PDI Perjuangan di Sulut. Di antaranya Rita Tamuntuan, istri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.

Istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo itu disambut meriah ratusan warga dan simpatisan yang telah menunggunya di luar bandara. Tampak sejumlah penari lengkap dengan pedangnya menyambut Atikoh.


 

“Selamat datang di Manado Sulawesi Utara Ibu Negara kita,” teriak seorang warga.

Ia kemudian menerima pengalungan tenun motif bentenan berwarna merah kehitaman. Sambil menikmati tarian, Atikoh menyapa para simpatisan dan sesekali melambaikan tiga jari.

“Sambutannya luar biasa sekali, ini Bu Rita ada dan teman-teman juga. Saya kalau ke Manado selalu wah memyenangkan sekali, suasananya enak, makanannya enak,” ucapnya.

Sebagai informasi, ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu akan berkeliling menyapa warga Kota Manado pada 16-17 Januari. Dari bandara, Atikoh dijadwalkan ngopi dan sapa warga di Jalan Roda.

 

 

 

Lp.  Taufik Ardiansyah (GPMN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama