Aris muflih S.Sos Bersama Tim Sukses Ucap Syukur Telah Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kab Gowa

Aris muflih S.Sos Bersama Tim Sukses Ucap Syukur Telah Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kab Gowa




 

Sulsel - Ini adalah awal dari perjalanan yang baru, selamat menghadapi tantangan-tantangan sebagai anggota legislatif.

Dalam rilis Minggu 03 maret 2024, berhasil Kami temui Aris muflih S.Sos, D kediaman posko kemenangan nya bersama relawan” tim suksesnya  Yg telah terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gowa .



Adapun Pembahasan” bincang” yg hangat beliau Aris muflih S.Sos  mengatakan dan berpesan kepada timnya dan masyarakat yg hadir d tempat kediaman  beliau,ungkap Aris

“Assalamu'alaikum wr. Wb.

Salam Hormat

Salam #7ujunnaPAN

Tak terasa rekap pleno 2 kecamatan (pallangga-barombong) telah selesai. Saat ini logistik dan proses pleno rekapitulasi telah berpindah ke KPU Gowa. Begitu banyak perjuangan, mulai masa kampanye, hari pemilihan hingga proses pengawalan rekapitulasi di tingkat kecamatan telah kita lalui bersama-sama

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga Besar, Tim Pemenangan, Relawan, organisasi, komunitas dan Para Saksi yang telah berjuang maksimal dan bekerja tanpa pamrih untuk kemenangan kita bersama.

Ini adalah awal perjalanan kita untuk mewujudkan komitmen kita bersama masyarakat, mari terus bersama dan saling bergandengan tangan untuk kepentingan orang banyak (masyarakat) .

Sekali lagi terimakasih atas segala dukungan, doa, dan bantuan kita sampai saat ini. Dan Mohon maaf bila selama ini, ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan”.

Mari terus bersama untuk mewujudkan komitmen kita “Hadir Untuk Harapan Ta”

 

 





Lp. Reski/Aris Muflih, S.Sos

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama