Misteri Remaja Hilang Dipesantren: Sempat Berselisih Dengan Rekan Sejawat

Misteri Remaja Hilang Dipesantren: Sempat Berselisih Dengan Rekan Sejawat




 

Konsel - Misterius kehilangan Seorang Remaja di salah satu pesantren yang berada di Ranometo Kab. Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, Jum'at (01/03/2024).

Saat ini pencarian terhadap seorang remaja tersebut terus di  upayakan oleh keluarga yang telah menerima kabar dari pihak pesantren Tahfizul quran darul raihanun yang memberikan kabar bawa anak mereka yang berinisial AG sudah tidak berada di lingkungan pesantren sejak hari minggu lalu,25 february 2024.

Keluarga korban menerima berita tersebut tiga hari setelah korban di nyatakan hilang atau tidak lagi berada di lokasi pesantren Tahfizul quran darul raihanun.


 



Pihak keluargapun berencana untuk menyebarkan berita kehilangan di grub WhatsApp, instagram dan media-media lain nya, beberapa hari setelah itu tidak ada perkembangan, keluargapun langsung mendatangi polsek Ranometoo  untuk mengadukan  keterangan orang hilang.

Menunggu sekaligus mencari keberadaan AG,  pihak keluarga berharap pihak kepolisian dapat memberikan solusi atas kehilangan salah satu keluarga mereka.


 



Mendapat info lebih lanjut, ternyata AG sebelum menghilang dari lokasi pesantren tersebut ia berselisi dan bercekcok dengan anak yang memiliki yayasan tersebut. Apabila pihak yang berwewenang tidak mengindahkan laporan aduan kehilangan orang tersebut, akan ada aksi di Polsek tersebut sebagai pernyataan bahwa pihak kepolisian tidak menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai aparat negara yang melayani seluruh lapisan masyarakat.






Lp. Fito (kabid Akspel GMKI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama