Minta Pihak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku: Remaja Di Sultra Petik Langsat Berujung Na'as, Ditebas Pemilik Kebun

Minta Pihak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku: Remaja Di Sultra Petik Langsat Berujung Na'as, Ditebas Pemilik Kebun




Kontumere, MEDIAHALUOLEO.COM (Kronologi kejadian) - Pada saat sore sekitar jam 16.00 WITA, 10 Maret 2023. Adiknya bersama teman-temannya yang seumuran dengannya berjumlah 5 (lima) orang ingin pergi mandi-mandi di kali.

Namun saat di jalan mereka menemukan pohon Langsat, karena tergiur mereka langsung singgah untuk memetik Langsat tersebut. Tidak lama saat sedang memetik Langsat tersebut, tiba2 datang seseorang dgn menggunakan parang. Melihat itu adiknya & teman-temannya melarikan diri. Namun saat adiknya mau melarikan diri tidak ada pertanyaan atau ucapan apapun, adiknya langsung melihat parang yang sudah dilayangkan pelaku dikakinya. Saat terluka adiknya yang ketakutan masih sempat melarikan diri, namun karena darah yang terus turun dan tenaganya sdh tidak bisa di paksakan akhirnya dia jatuh dan memanggil teman-temannya. 

Mendengar itu salah satunya datang untuk melihat dan menemukan adiknya yang berlumuran darah.

Pihak keluarga tidak terima dengan kejadian ini karena menganggap perbuatan ini sebagai kenakalan remaja, perbuatan adiknya tidak sebanding dengan yang di dapatkan nya. Ucapan orang tuanya "Lebih baik di denda berapapun dia minta daripada di potong seperti ini anakku".

KAMI MEMINTA KEADILAN ATAS KEJADIAN INI. TERBARING TAK BERDAYA MENKHAWATIRAN MASA DEPANNYA SEDANGKAN PELAKU TANPA RASA BERSALAH SEDANG BERSENANG-SENANG.

 

Sumber : IG/@riffss_



Lp. Alfin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama