Pelantikan Badko HMI Kalbar, Harisson: Kader HMI Harus Bisa Berkolaborasi Dengan Siapapun

Pelantikan Badko HMI Kalbar, Harisson: Kader HMI Harus Bisa Berkolaborasi Dengan Siapapun



 

Pontianak, MEDIAHALUOLEO.COM - Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Barat (KALBAR) mengadakan Pelantikan kepengurusan periode 2024-2026 di Hotel Mercure lantai 1, Senin 27/05/2024) Pukul 19.30 WIB.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kader HMI Cabang Se-Kalimantan Barat dan Juga dihadiri Oleh  Penanggung Jawab Gubernur Kalbar dr. Harisson dan Sekretaris Jenderal (SEKJEND) Pengurus Besar (PB) HMI Indonesia Kanda Muhammad Jusrianto,hadir juga Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Majelis Daerah (MD) KAHMI,Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Kalimantan.


 



Badko HMI Kalbar dilantik langsung Oleh Kanda Jusrianto Sekjend PB HMI.Dan Badko Kohati dilantik Oleh Ketua Umum Badko Kalbar Kanda Muhammad Sa'id Al Kata, M.Ant.

Demisioner Ketua Umum Abdul Muiz mengatakan organisasi itu maju karena adanya kolaborasi dan terus menyambung silaturahmi antar nya.
"Maju nya  berorganisasi harus  selalu berkolaborasi dan menyambung silaturahmi sesama nya",ucap Muiz.

Ketua Umum Badko HMI Kalbar Sa'id Al Kata juga mengatakan hal yang serupa yaitu tntg selalu menjalin silaturahmi yang kuat agar HMI semakin maju.
"Hari ini Hmi hanya membahas eksistensi atau jaringan Tapi tidak melihat kualitas dan kuantitas,maka kita perlu akar yg kuat agar saling berpegang dan berkasitas agar tidak mudah tumbang ketika berada dibawah dan tidak terbang Ketika berada diatas", ujar Sa'id.


 



Terakhir Harisson berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi baik itu sesama HMI maupun org dan luar lain nya.


" HMI itu harus membangun komunikasi dan silaturahmi baik itu sesama HMI maupun OKP lain", Tutup Harisson.
Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama.





Lp. Amad

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama