Putra Daerah Erizal ST Sosok Ideal Jadi Pemimpin Di Negeri Seribu Suluk

Putra Daerah Erizal ST Sosok Ideal Jadi Pemimpin Di Negeri Seribu Suluk





 

Rohul, MEDIAHALUOLEO.COM - Siapa yang tak mengenal Erizal ST, Dialah Tokoh Rokan Hulu (Rohul) yang cedas, berwibawa dan religius, kiprahnya yang potensial  dan mumpuni, dinilai tepat menjadi Nakhoda Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu ini.

Putra Jati Rohul, santer menjadi  sorotan serta buah Bibir di Tengah Masyarakat, bahwa Dirinya menjadi salah Sosok yang pantas dan ideal untuk menjadi Bupati  atau Pemimpin di Rohul pada priode 2024-2027.

Sebab, Erizal ST, dinilai mengerti dan memahami dinamika  serta kebutuhan Masyarakat, selain itu, kiprahnya di Partai Politik Partai Amanat  Nasional (PAN), Dia juga pernah menjadi  Wakil Ketua DPRD Rohul, otomatis mengetahui atau menjadi solusi  sekaligus jawaban yang atas segala  persoalan-persoalan yang ada.


 



Pria yang akrab dipanggil Kyai Erizal ini, seakan-akan Sosoknya yang dapat diekspektasikan menjadi solusi dan jawaban dari problematika yang berkembang di Kabupaten Rohul saat ini.

Apalagi, populitas Erizal ST,  sungguh tak diragukan lagi, sebab pada  Pilkada Rohul Tahun 2020 lalu,  Dia jadi Calon Wakil Bupati yang mampu bersaing ketat  dan hampir menang melawan incumbent saat itu.

Ternyata, hiruk-pikuk serta kabar majunya, Erizal ST atau dikenal  dengan Kiyai Said Sulaiman, pada Pilkada Rohul Tahun 2024, mendapat respon yang konstruktif dari Aktifis Muda Rizki Mustopa.


 



 Menurutnya, Sosok Erizal ST, figur dan pilihan  yang   tepat bagi  Masyarakat Rohul untuk menentukan nasib  dan kemajuan Kabupaten Rohul untuk Lima Tahun ke depannya.

"Kalau, beliau Bapak Erizal ST sungguh-sungguh maksud jadi Bupati Rohul, jika diizinkan, Insha Allah Kami siap pertaruhkan  segalanya siap lahir dan batin untuk memenangkannya," tegas Rizki

Saat ditanya, Apakah Erizal  ST sungguh-sungguh akan maju pada Pilkada 2024 ini, Tokoh Rohul yang dekat dengan Masyarakat dan Kaum Milenial ini menjawab

“Bismillah, Kita sudah bulatkan tekad maju di Pilkada Rohul serta berharap mandat dari Masyarakat. Insha allah untuk posisi Bupati,” kata Erizal ST.

 

 

 

 

Lp. Raja Paluta (PPI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama