Muscab Peradi Jakarta Timur Pada Bulan Oktober Akan Dihadiri Lebih 250 Pengacara

Muscab Peradi Jakarta Timur Pada Bulan Oktober Akan Dihadiri Lebih 250 Pengacara



 

MEDIAHALUOLEO.COM  - Hasil rapat Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Jakarta Timur akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024.

Sekretaris Cabang DPC PERADI Jakarta Timur Akim Lubis, SH dalam keterangan persnya, di Sekretariat DPC PERADI Jakarta Timur, Jumat (12/6/2024), mengatakan Muscab digelar sesuai dengan AD/ART PERADI.

Akim menuturkan,  adanya regenerasi kepengurusan 4 tahun ke depan juga bagian dari Muscab yang akan dilakukan dengan melibatkan lebih 250 pengacara yang tergabung dalam Anggota Peradi Jakarta Timur.

"Juga untuk mengevaluasi DPC PERADI Jakarta Timur periode 2020-2024, dan menentukan program kerja PERADI dan memilih pengurus PERADI selama 4 tahun ke depan, Periode 2024-2028," ujar Akim didampingi Sekretaris Panitia Muscab PERADI Jakarta Timur Arbi Pendapatan Dalimunte.

Akim memastikan, Muscab akan dibuka Ketua Umun DPP PERADI Dr. Luhut M.P Pangaribuan. "Dipastikan beliau (Luhut M.P Pangaribuan-red) akan membuka sebagai sahnya Muscab," tambah Akim.

Masalah tempat akan diselenggarakan Muscab PERADI Jakarta Timur ini, jelas Akim, masih dibicarakan dengan stering comite. "Yang pasti Muscab akan digelar di Jakarta Timur," imbuh pengacara senior ini.

Sementara itu, sejumlah nama beredar untuk menjadi Calon Ketua DPC Jakarta Timur diantaranya Ali Basya, SH., MH, kini menjabat Wakil Ketua DPC PERADI Jakarta Timur, Dewan Penasehat Sabas Sinaga, SH., MH, Wakil ketua DPC  Aries Siregar, SH., MH,  Plt Ketua Alekson Manik, SH., MH.  Namun, kuda hitam yang tidak bisa dipandang sebelah mata Ralian Jawalsen.,SH., MH, yang kini sebagai Anggota Dewan Kehormatan dan Profesi Advokat PERADI Jakarta Timur akan ikut dalam kontestasi Muscab PERADI Jakarta Timur. 

 

 

 

 

 

 

Lp. Ralian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama