Agus Fatoni Raih Penghargaan Most Inspiring Leader

Agus Fatoni Raih Penghargaan Most Inspiring Leader





 

MEDIAHALUOLEO.COM | Medan – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih penghargaan CNN Awards 2024 kategori Most Inspiring Leader. Penghargaan ini melengkapi dua penghargaan lainnya yang diterima oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, yaitu kategori Best Social Engagement dan Leading Public Infrastructure Management.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua di Pemprov Sumut untuk terus bekerja keras membangun Sumut yang maju, mandiri, dan sejahtera,” ujar Fatoni saat acara penghargaan di Hotel JW Marriot, Medan, Jumat malam (9/8/2024).


 




Penghargaan-penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung. Fatoni juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak di Sumut yang telah bersinergi dengan Pemprov dalam pembangunan daerah. Menurutnya, tanpa adanya sinergi, pembangunan tidak akan berjalan dengan optimal.

“Kami berterima kasih kepada seluruh elemen di Sumut yang telah bersatu padu, bekerja bersama, dan bergerak serentak dengan suasana harmoni,” ucap Fatoni yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Sumut, Tyas Fatoni.


 




Fatoni menambahkan bahwa Pemprov Sumut telah mencanangkan berbagai Gerakan Pembangunan Serentak, antara lain Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumut, Gerakan Penanganan Stunting Serentak se-Sumut, Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumut, Gerakan Inovasi Serentak se-Sumut, dan Gerakan Berkoperasi Serentak se-Sumut.

Di samping itu, Fatoni juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Ia menekankan pentingnya memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah untuk berkontribusi maksimal dalam kesuksesan acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni turut menerima penghargaan special award untuk kategori Outstanding In Family Welfare Development. Selain itu, Fatoni juga mewakili Mendagri Tito Karnavian menerima penghargaan untuk kategori Extraordinary Orchestration to Prepare for Simultaneous Regional Head Elections.

 

 

 

 

Lp. Mawi (PPI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama