DPMPTSP OKI Sumsel Kunjungi Yayasan Harmoni Aksara

DPMPTSP OKI Sumsel Kunjungi Yayasan Harmoni Aksara



 

MEDIAHALUOLEO.COM | Muara Burnai - Ketua Yayasan Harmoni Aksara Alami Kohar Zainudin, S.H., M.Pd sangat antusias dengan kunjungan dari team Dpmptsp OKI pada hari rabu (31/07/2024) di Muara Burnai II, Kec. Lempuing Jaya.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, menyelenggarakan pelayanan administrasi di bidang Perizinan.

Dalam hal evaluasi/pengawasan dari DPMPTSP OKI, Yayasan Harmoni Aksara Alami dinilai taat administratif dan melaksanakan hal-hal keterkaitan perizinan.


 



Arahan dari Bpk. Elpis Pebriadi, S.I.P Selaku Analisis Dokumen Perizinan DPMPTSP OKI menuturkan progres yayasan yang luar biasa pergerakannya dibidang pendidikan, yang sangat membantu masyarakat luas dengan notabene masih baru pendirian ditahun 2024.

Dalam hal progres Yayasan Harmoni Aksara Alami bergerak dibidang Keagamaan, Pendidikan & Sosial dan yang sudah tervalidasi ataupun mendapatkan izin operasional PKBM Kohar Zainudin realisasi sekolah paket gratis sampai terima ijazah ditahun ajaran 2024/2025 beralokasi di Desa Muara Burnai II, dan TK ROUDHATUL JANNAH di Desa Pagar Dewa, dan selebihnya Yayasan akan memberikan kejutan untuk beberapa lembaga yang hendak didirikan.

 

 

 

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama