Klarifikasi Kades Biting Soal Tuduhan Oknum yang mengada-ada

Klarifikasi Kades Biting Soal Tuduhan Oknum yang mengada-ada


MEDIAHALUOLEO.COM | NTT - Dengan adanya berita yang beredar luas pada media online yang memberitakan kabar  kepala desa tersebut.

seperti yang telah dialami oleh kepala desa dimanggarai timur  yang di fitnah dengan mengabarkan berita yang tidak benar  dari berita yang disampaikan oleh salah satu media dengan  menyudutkan salah satu kepala desa dimanggarai timur.

Berita online yang menyudutkan sehingga ingin menjatuhkan sosok kepala desa yang tadinya tidak memiliki isu negatif dikalangan  masyarakat desa biting  di manggarai timur.

Mengingat apa yang disampaikan oleh kesaksian wanita yang menjadi korban di salah satu media online tersebut adalah kesaksian yang mengada-ngada atau bohong yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, dimana seperti dikatakan bahwa kepala desa biting, kecamatan elar, melakukan permintaan yang bukan-bukan atau merujuk pada tindakan pelecehan seksual

Berdasarkan hal tersebut sangat disayangkan, pihak yang di fitnah ini merasa sangat dirugikan dengan kabar yang mengada-ada yang beritakan oleh salah satu media online tersebut, sehingga menyerang kehormatannya sebagai kepala desa biting, kecamatan elar.

Kepala desa biting, menuturkan bahwa ajakan-ajakan yang merujuk pada pelecehan seksual tidak pernah terjadi, dan yang paling membingunkan setelah terbitnya berita online tersebut wanita yang katanya menjadi korban tidak tahu menahu terkait kesaksian berita tersebut.

Sehingga hal ini terlihat adanya oknum-oknum tertentu untuk menjatuhkan kepala desa biting, kecamatan elar, manggarai timur.

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama