Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Kawal Penyaluran BLT

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Kawal Penyaluran BLT




 

MEDIAHALUOLEO.COM | Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara Serma Saiful turut hadir dalam acara penyaluran dana bantuan langsung tunai BLT tahun 2024 bertempat di kantor Desa ponoragan Kecamatan Loa Kulu, Kamis (8/8/2024).

Penyaluran BLT ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat ataupun keluarga yang kurang mampu sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat, bantuan ini merupakan bagian dari  pemerintah desa di mana anggaran tersebut diambilkan dari program dana desa.

Serma Saiful mengatakan kehadiran Babinsa di sini untuk memastikan bahwa penyaluran BLT dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran selain itu juga untuk memastikan proses administrasi berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. 


 



Sebanyak 40 keluarga penerimaan manfaat menerima bantuan tunai langsung Selama 2 bulan sebesar 600.000 per kepala keluarga, saya berharap bantuan yang telah diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk keperluan yang bermanfaat bagi keluarga ujarnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Babinsa dalam kegiatan penyaluran BLT, bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang terdampak.

Dengan kehadiran babinsa selain memberikan rasa aman juga untuk memastikan proses ini berjalan dengan baik ucap Sarmin selaku kepala desa ponoragan.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran dana bantuan langsung tunai tersebut Staf PMD Kecamatan H. Nawawi, Kades Ponoragan Sarmin S.Pd, Ketua BPD Hendarto, Babinsa Serma Saiful beserta pendamping desa ponoragan dan para penerima BLT.
 

 

 

 

 

Lp. Ahmad /  kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama