Ribuan Masyarakat Hadiri Doa Bersama Peresmian Posko Koalisi Pasangan Kelmi Amri Dan H Asparaini

Ribuan Masyarakat Hadiri Doa Bersama Peresmian Posko Koalisi Pasangan Kelmi Amri Dan H Asparaini





 

MEDIAHALUOLEO.COM | ROKAN HULU - Ribuan Masyarakat di Wilayah Kota Pasir Pasir Pangaraian menghadiri, kegiatan doa bersama peresmian Posko Tim Kerja Koalisi Pasangan Kelmi Amri SH dan H Asparaini, SAg MPd Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), di Kantor Koalisi Jalan Tuanku Tambusai- Kampung Padang, Rabu (14/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Drs Achmad MSi,  menyampaikan dalam Pilkada 2024 ini, Masyarakat harus jeli memilih Calon pemimpin, sebab harus jelas komitmennya terhadap pembangunan Kabupaten Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini.

"Saya nanti jaminannya, kalau Pasangan Kelmi Amri dan Asparaini menang jadi Bupati- Wakil Bupati Rohul periode 2024-2029 mendatang, Insha Allah Islamic Center, akan begema kembali, Taman -Taman, lampu hias seperti 10 tahun yang akan kembali bergeliat," tuturnya.

"Semua pemimpin itu baik, tapi pemimpin yang banyak berbuat  kebaikan, inilah pasangannya yakni Kelmi Amri-Asparaini," tuturnya.


 



Sementara itu, Bakal Calon Bupati Rohul Kelmi Amri SH, dirinya mengajak Masyarakat Rambah, untuk bersama-sama saling bahu-membahu dalam memenangkan Pilkada Rohul 2024 ini.

"Mari kita menjaga warisan pembangunan  yang sebelumnya,   Kita maju dengan  Asparaini untuk memberikan jawaban dari semua persoalan yang ada di tengah-tengah Masyarakat," tuturnya.

Dirinya, jika terpilih persoalan Masyarakat Miskin menjadi hal utama yang harus diselesaikan, termasuk ekonomi, dengan program-program yang membuat kehidupan Masyarakat lebih baik. "Termasuk prioritas kita yaitu pembuatan Rumah Layak Huni," jelasnya.

Terpantau, pada kegiatan tersebut, pengamanan  dilakukan Personil Polres Rohul, giat diikuti para Khalifah, Mursyidin, para Pengurus, Kader Partai Politik Pengusung Pasangan Kelmi Amri SH dan H Asparaini, SAg MPd, para Wartawan serta Ribuan Masyarakat Rohul lainnya.





Lp. Radja Paluta (PPI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama