Sandiaga Uno Beri Peluang Organisasi Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI)

Sandiaga Uno Beri Peluang Organisasi Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI)




 

MEDIAHALUOLEO.COM | Jakarta - Pengurus Organisasi Wanita Pengusaha Muslim Indonesia atau WPMI periode 2023 - 2028 melaksanakan audiensi dan  pemaparan program kerja organisasi kepada Ketua Dewan Pembina Bpk. Sandiaga Uno yang juga Menteri Pariwisata di Gedung Kementrian Pariwisata Jakarta Senin, 5/8/2024.

Dalam paparan kerja WPMI meminta rekomendasi kepada Ketua Dewan Pembina untuk diberikan akses anggota WPMI terlibat aktif dalam berbagai event nasional dan internasional.
Kesertaan anggota WPMI dalam berbagai event tersebut sangat perlu didorong lebih maksimal agar pertumbuhan jumlah pengusaha wanita di Indonesia bisa terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sebanyak sepuluh pengurus inti Organisasi WPMI hadir memberikan penjelasan kinerja organisasi periode sebelumnya dan rencana kerja periode mendatang diantaranya meminta Bapak Sandiaga Uno untuk menjadi Dewan Pembina kembali periode 2023 - 2028  dan anggota WPMI diberikan akses dan terlibat aktif dalam sejumlah kegiatan Expedisi dan Logistik atau EXLO.

Menurut Ketua WPMI periode 2023 - 2028 Ibu E Yupiie Yanty SE, MM menjelaskan audiensi pengurus periode 2023 - 2028 sangat penting dilakukan untuk lebih terarah jalannya organisasi WPMI.

" Saya berharap Bapak Menteri Pariwisata  Sandiaga Uno masih bersedia menjadi Dewan Pembina WPMI sekaligus bisa memberikan arahan kepada organisasi WPMI agar lebih terarah dalam menjalankan roda organisasi di kemudian hari," jelas Yupie.

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno mengharapkan kehadiran WPMI berkolaborasi dan menjadi garda terdepan sebagai bagian penguatan pengusaha muslimah.

" WPMI harus berkolaborasi sebagai bagian penguatan pengusaha muslimah dan WPMI menjadi garda terdepan dan selamat kepada WPMI untuk Ketum maju terus dan kita tunggu inovasi, adaptasi dan kolaborasinya," jelas Sandiaga Uno sekaligus Ketua Dewan WPMI.


 



Dalam kesempatan audiensi tersebut Sandiaga Uno membuka peluang WPMI untuk berkontribusi lebih aktif dalam mengembangkan Ibu Kota Nusantara sebagai ibu kota negara yang baru.

" WPMI menjadi bagian dari setiap perkembangan menuju Indonesia emas, bukan hanya IKN tapi peluang-peluang lain yang bisa dimaksimalkan," tambahnya.

Berikut  susunan pengurus Organisasi WPMI periode 2023 - 2028

1.    Ketua Umum : E. Yupie Yanty SE, MM
2.    Sekjen : Salfiyaningsih
3.    Sekertaris : Ira Baratarani
4.    Bendum : Evamiarti Yunasri
5.    WKU 1 Organisasi : Cut A. Maria
6.    WKU 2 Edukasi : Emi Hamidatul & Soebiyati
7.    WKU 3 Pemasaran : Eka Agung
8.    WKU 4 Permodalan : Herlina
9.    WKU 5 Humas : Susi Arma
10.    WKU 7 Kerohanian dan social : Ika Amalia, Susan & Tary

 

 

 

 

 

 

Lp. Haris Pratama

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama