Asosiasi Pemuda Mendukung Penuh Ahmad Ali dan Abdul Karim Untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah th. 2025-2030

Asosiasi Pemuda Mendukung Penuh Ahmad Ali dan Abdul Karim Untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah th. 2025-2030



 

MEDIAHALUOLEO.COM | Jakarta - DPP asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek banten di bawah pemimpin ketua Muh Fadli Rusdin Secara Resmi Mendeklarasi kan Dukungan pada pasangan calon gubernur dan wakil calon gubermur, Hj. Ahmad H.M. Ali SE - Abdul Karim Al-Jufri; Kamis (5/9/2024).


Ketua asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek banten, "Muh Fadli Rusdin" Pasangan Ahmad H.M Ali dan Abdul karim Al-Jufri adalah pasangan yang sangat berkompoten memimpin sulawesi tenggah dan dinilai sangat potensial, ideal, dan berpeluang untuk menang.

Maka dengan ini ketua asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek Banten mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Kemudian diikuti secara seksama oleh seluruh perwakilan pemuda sulawesi tengah.

Berikut isi naskah deklarasi tersebut: Kami Asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek banten, berada di garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan sulawesi tengah sesuai proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan Ahmad ali - Abdul Karim yang visioner,berintegritas, Kami Asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek banten, Mendukung tegaknya pancasila dan pilar kebangsaan, serta lahirnya pemimpin nasional yang mampu membawah pronvinsi Sulawesi tengah lebih maju dan beintegritas serta Kami asosiasi pemuda sulawesi tengah jabodetabek banten, Dengan ini menyatakan bertekad MENDUKUNG HJ. AHMAD.H.M.ALI Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah Dalam Pilkada 2024.


 



Maka dengan demikian naskah deklarasi ini kami sampaikan sebagai maklumat politik pemuda sulawesi tengah. Dalam Hal ini, Kami DPP Asosiasi Pemuda Sulawesi Tengah akan mengalang segenap potensi kaum muda di seluruh kabupaten sulawesi tengah, untuk memenangkan pasangan calon gebernur - calon wakil gubernur. Ahmad M ali - Abdul Karim.A.J, Sebagai Gubernur Sulawesi Tengah dalam kontestasi politik pilkada 2024.

 

 

 

 

 

 

Lp. Arkhun

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama